TAK KITA SADARI

Oleh: HERYADIK SIMATUPANG

Secangkir kopi,
Mengingatkan perjalanan kehidupan, perpaduan manis dan pahit,
Mendominasi pahit memang, namun jika dinikmati dan di jalani akan menghasilkan rasa manis dan Nikmat.
Kehidupan ini seperti menggigit satu ruas tebu. Bila manis, jangan langsung di telan. Dan juga bila pahit jangan langsung di muntahkan.
Saya adalah saya, orang yang sama yang memiliki sifat yang sama seperti dulu. Yang di tempah dan diasah oleh kedua malaikat saya.
Jika kamu melihat hal baru dalam diri saya, itu semua adalah hasil tempahan dari perjalanan hidup saya.
Setiap moment memiliki manfaat yang tak kita sadari,
Kalau saya memang tak seperti yang anda harapkan, berarti masih banyak yang harus saya jalani.
Jadi sejauh ini lah dulu saya sekarang

0 Response to "TAK KITA SADARI"

Post a Comment

YANG TERHUBUNG DENGAN BLOG INI